-->

Info Kuota SNMPTN Info Kuota SNMPTN UNESA 2017 (UNESA) 2016

Info Kuota SNMPTN UNESA 2017


Info Kuota SNMPTN UNESA 2017. Selamat bertemu dengan Info SNMPTN 2017, pada kesempatan yang baik ini Info SNMPTN 2016 akan berbagi informasi terkini tentang "Info Kuota SNMPTN UNESA 2017". Semoga sedikit informasi tentang Kuota dan Daya Tampung Universitas Negeri Surabaya (UNSESA) tahun 2017 bermanfaat. Terutama bagi yang akalan melanjutkan studi di UNSESA. Berapa sebenarnya kuota dan daya tampung Unesa di SNMPTN 2017 ini ?
Info Kuota SNMPTN Info Kuota SNMPTN UNESA 2015 (UNESA) 2015, Kuota dan Daya Tampung SNMPTN UNESA 2015, Info Kuota SNMPTN UNESA 2015 img

Kuota dan Daya Tampung SNMPTN UNESA 2017

Sebelum lebih jauh kita tahu secara lengkap Info Kuota SNMPTN Info Kuota SNMPTN UNESA 2017 (UNESA) 2017 berikut ini info terkini seputar UNESA, semoga bisa menjadi penyemangat untuk studi di UNESA. Seperti yang rilis dalam laman resmi UNESA.

Halaman ini nantinya akan menyamapaikan seputar Kuota SNMPTN UNESA Tahun 2017, yang harapannya nantinya akan bermanfaat bagi adik-adik kelas XII yang berencana melanjutkan studi ke UNESA, namun apabila nantinya data belum bisa update secara detail, bisa menghubungi langsung pada website resmi khusus PTN UNESA, kaitannya Kuota SNMPTN tahun 2017 ini.

UNESA 2014
Laboratorium Cybermetrics di Spanyol telah merilis peringkat laman perguruan tinggi sedunia. Pada Webometrics edisi Januari 2014 yang baru dirilis Februari 2014 ini Unesa tampak berdaya saing di berbagai level. Rinciannya, peringkat 3.244 dari 22.000 perguruan tinggi yang diperingkat sedunia. Peringkat 1.167 dari 7.436 perguruan tinggi se-Asia Pasifik. Peringkat 128 dari 1.192 perguruan tinggi se-Asia Tenggara. Peringkat 37 dari 410 perguruan tinggi se-Indonesia.

Berdasarkan data tersebut, Unesa termasuk dalam 15% perguruan tinggi terbaik sedunia. Persentase itu sama dengan tingkat persaingan di kawasan Asia Pasifik. Sementara itu, di tataran ASEAN, Unesa termasuk dalam 10% perguruan tinggi terbaik sedangkan di tingkat nasional Unesa masuk dalam 9% perguruan tinggi yang paling berdaya saing. Apabila dilihat dari karakteristik PT-nya, dalam hal ini Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) maka Unesa menduduki urutan ke-5 setelah UPI (Bandung), Unnes (Semarang), UNY (Yogyakarta), dan UM (Malang).

Sumber : http://www.unesa.ac.id/berita/201402150001/unesa-makin-berdaya-saing-di-level-nasional-dan-internasional.html

Prediksi Kuota dan Daya Tampung UNESA di SNMPTN 2015 :
Kuota IPA SNMPTN 2015 - UNESA 
Program StudiD.T.PersyaratanPortofolio
1BIOLOGI236
2FISIKA236
3ILMU KEOLAHRAGAAN801,2,3,4,6Olahraga
4KIMIA236
5MATEMATIKA205
6PEND. BIOLOGI506
7PEND. FISIKA506
8PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI456
9PEND. KIMIA506
10PEND. MATEMATIKA505
11PEND. SAINS406
12PEND. TEKNIK BANGUNAN306
13PEND. TEKNIK ELEKTRO456
14PEND. TEKNIK MESIN456
15TEKNIK ELEKTRO456
16TEKNIK SIPIL456

Prediksi Kuota IPS SNMPTN 2016 - UNESA 
o.Program StudiD.T.PersyaratanPortofolio
1AKUNTANSI50
2ILMU ADMINISTRASI NEGARA60
3ILMU HUKUM65
4KURIKULUM DAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN482,3
5MANAJEMEN110
6MANAJEMEN PENDIDIKAN452,3
7P. BAHASA DAERAH (JAWA)40
8P. BAHASA DAN SASTRA INDONESIA45
9P. BAHASA INGGRIS48
10P. BAHASA JEPANG45
11P. BAHASA JERMAN25
12P. EKONOMI45
13PEND. ADM. PERKANTORAN45
14PEND. AKUNTANSI45
15PEND. BAHASA MANDARIN40
16PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH402,3
17PENDI. LUAR BIASA40
18PEND. JASMANI, KESEHATAN DAN REKREASI801,2,3,4Olahraga
19PEND. KEPELATIHAN OLAHRAGA801,2,3,4Olahraga
20PEND. PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN55
21PEND. SEJARAH60
22PEND. TATA BOGA306
23PEND. TATA BUSANA306
24PEND. TATA NIAGA45
25PEND. TATA RIAS306
26P. GEOGRAFI501,6
27PG-PAUD432,3
28PGSD1102,3
29P. SENDRATASIK501,2,3,4,6Seni Drama atau Seni Musik atau Seni Tari
30P. SENI RUPA381,2,3,5Seni Rupa
31PSIKOLOGI402,3
32PSIKOLOGI PENDIDIKAN DAN BIMBINGAN502,3
33SASTRA INDONESIA15
34SASTRA INGGRIS43
35SASTRA JERMAN15
36SOSIOLOGI35
Keterangan :
1 Tidak tuna netra
2 Tidak tuna rungu
3 Tidak tuna wicara
4 Tidak tuna daksa
5 Tidak buta warna keseluruhan, boleh buta warna sebagian
6 Tidak buta warna keseluruhan maupun sebagian
7 Lihat persyaratan khusus di website PTN

Semoga sedikit berbagi "Info Kuota SNMPTN Info Kuota SNMPTN UNESA 2016 (UNESA) 2016" di atas bermanfaat.

Keywords : Info Kuota SNMPTN Info Kuota SNMPTN UNESA 2016 (UNESA), SNPTN 2016, Kuota dan Daya Tampung SNMPTN UNESA 2016, Info Kuota SNMPTN UNESA 2016



Info Kuota SNMPTN Info Kuota SNMPTN UNESA 2014 (UNESA) 2014, Kuota dan Daya Tampung SNMPTN UNESA 2014, Info Kuota SNMPTN UNESA 2014 pict
gravatar

hemb.. apakah UNESA mementingkan putra daerah?

gravatar

belum tentu, jangan dengarin isu isu.
kalau belum dicoba

gravatar

belum tentu, jangan dengarin isu isu.
kalau belum dicoba

gravatar

Kenapa UNESA tidak mempromosikan Kampusnya di sekolah - sekolah SMA / SMK yag ada di aera Sidoarjo - Surabaya ...?

gravatar
This comment has been removed by the author.
gravatar

min klau aku dri ips mau ke jurusan komputer ada gk ya ?

gravatar

kalo dari jurusan ipa tapi milih pendidikan bahasa inggris bisa nggak?

gravatar

Buat ferdi dan angelo bisa saja, yg penting memenuhi persyaratan

gravatar

buat Ratna Dewi buat apa mempromosikan kampus, unesa kan sudah negeri.. lagian peminatnya sudah banyak.. kalau ada sosialisasi PTN ke sekolah" itu biasanya dari alumni sosialisasi atau pengenalan kampus ke SMA/SMK/MA asalnya.. jadi harusnya alumni sekolahmu yg sosialisasi ke sekolahmu.. bimbing adik"nya daftar ke PTN.. bukan dari pihak unesa..

gravatar

apakah di Unesa mempunyai prinsip.jika alumni dari sekolah asal mereka ada maka peluangnya akan mempengaruhi?itu bener gak sih????

gravatar

Permisi mau tanya, Unesa 2016/2017 apa membuka jurusan khusus seni musik? Trima kasih

gravatar

Webnya apa untuk melihat daya tampung dan peminat thn 2015/2016? Kok saya search2 gk dpt2? Mohon bantuannya terima kasih.

gravatar

day tampung yang tahun 2016 kok nggak bisa di buka?

gravatar

SNMPTN Unesa boleh gk pilih lintas jurusan?aku dari ipa mau milih ke ips

gravatar

Kak snmptn jurusan hukum ada gak

gravatar

Permisi....yang dimaksud portofolio diatas itu apa ya??? Mohon dibalas. Terimakasih kasih (:

gravatar

Maaf mau tanya, kalo seandainya anak ipa tapi mau ambil soshum bisa? Atau lintas jurusan gitu

gravatar

min, mau tanya.. kuota penerimaan siswa baru klo dri luar daerah kira2 berapa persen yah?

Soal Online

Materi Bilangan

Materi Himpunan

Sukses UN 2018

POS UN SMP-SMA 2016/2017

Kisi-kisi UN SMP-SMA 2016/2017

Contoh Soal dan Kunci Jawab Siap UN SMA 2017

Contoh Soal dan Kunci Jawab Siap UN SMP 2017

POS dan Kisi-kisi US SD/MI 2017

POS USBN 2017

Posting Relevan